Canopus Capela Vega

Bila menatapmu
Rasanya kesuraman berubah menjadi keindahan
Andai aku mempunyai teleskop 
Aku akan bisa melihatmu lebih dekat
Memandangmu setiap malam tanpa bosan
Terkadang aku membayangkan bisa menjadi seorang astronot
Mungkin aku bisa melihatmu jauh lebih jelas dan sangat jelas
Bintang
Kamu tampak cantik di atas sana
Berkedip-kedip genit
Kilauan mu bisa menghipnotis 
Mungkin bisa di bilang kau menghipnotis semua orang
Aku ingin sepertimu yang menyinari planet ini
Seperti yang sadam katakan di petualangan sherina
Kamu memiliki nama yang indah
Canopus, capela dan vega
Sungguh Maha dahsyat Allah menciptakan Alam semesta ini
Bintang-bintang yang sangat indah
Yang berkedip-kedip setiap malam
Di temani planet-planet yang tiada hentinya berputar mengelilingi matahari
Dan tata surya lainnya
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Canopus Capela Vega"

Posting Komentar